Friday, August 12, 2016

Akhirnya PITLORD Terungkap Pada T16

Baca Juga


Rumor yang ditunggu-tunggu bahwa Pitlord atau Abyssal Underlord memang akan dirilis pada gelaran event terbesar Dota 2 tersebut. Tournamen The International 2016 kemarin, Valve akhirnya memberikan sebuah kejutan untuk kalian para pemain Dota2 dengan kemunculan hero baru Vrogros, The Underlord atau Abyssal Underlord a.k.a Pit Lord. Diduga kuat Vrogros ini adalah Hero Pit Lord yang berasal dari dota seri pertama. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih jelas mengenai skill apa saja yang dimiliki oleh hero baru ini.

Abyssal Underlord a.k.a Pit Lord sudah cukup lama dinanti dan dibicarakan, dan akhirnya IceFrog melakukan update Hero yang akan hadir pada 23 Agustus 2016 ini. Kita tunggu saja kehadiran hero yg satu (1) ini :)


Azgalor atau Pitlord adalah salah satu pahlawan yang berfokus kekuasaannya di beberapa musuh atau bahkan teman-teman. Segala yang dilakukannya, ia melakukannya pada skala besar. Ia dapat menjebak banyak musuh sekaligus, hujan api pada mereka dan membuat tubuh mereka meledak setelah. Dia kombinasi mematikan yang memenuhi cinta iblis untuk kebakaran dan kematian, tapi dia juga bisa langsung mengangkut setiap sekutu dan dirinya untuk medan pertempuran lain, membuatnya pemimpin yang berharga dari mayat hidup, selalu hadir di mana ia dibutuhkan.

INTRO


Pit lord adalah hero support – disabler. Salah satu hero yang semua skillnya berefek area, dia harus fokus sebanyak mungkin hero masuk di AoE skillnya, bukan hanya musuh, temannnya pun Harus!. Apapun yang dilakukan hero ini, kamu akan melihatnya dengan skala besar.
Hero ini bisa mengikat dan menghentikan banyak musuh di satu area, menyerang dengan firestorm dan siapapun yang mati mayatnya akan meledak, menyerang musuh di area itu. Benar-benar combo area yang mengerikan.
Yang membuat hero ini sangat menarik adalah ultinya Dark Rift. Satu-satunya skill teleport yang berefek area. dia bisa membawa segerombolan creep dan teman-temannya ke lokasi war atau sisi map yang lain dalam sekejap, membuatnya pantas memimpin surprise Gank! Kebanyakan orang yang pick hero ini adalah mereka yang timnya sangat terlatih soal teamwork.
Spoiler Statistik Hero
Name: Azgalor
Affiliation: STR Scourge

Strength: 25 + 2.6
Agility : 12 + 1.3
Intelligence: 17 + 2.6

HP: 625
HP Regen : 1.0
Mana: 221
Mana Regen : 0.69

Damage: 62 - 68
Armor: 3.7
Attack Range: 100 (melee)
Attack Speed : 0.66
Attack Animation : 0.45 / 0.7
Missile Speed: Instant

Movespeed: 305
Sight Range: 1800 / 800


Keunggulan dan Kelemahan
Apa sajakah Keunggulan dan Kelemahan PitLord ini?
Langsung saja kita simak, klik tombol "Share" dibawah ini untuk melihat Keunggulan dan Kelemahan dan juga SKILL dari PITLORD ;
Nb: Sebaiknya Gunakan GOOGLE CHROME untuk menampilkan tombol Share !



Nah, bagaimana pendapat Anda dengan adany HERO PITLORD di DOTA 2 ? Silahkan beri komentar anda.. Thanks :)
Baca juga GiveAway ARCANA - Dota 2 !
See You!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

Dari dulu suka main game ini

Balas

Woww akhirnya sun wokong rilis juga

Balas

Yang Berkomentar Di Blog Ini Otomatis Mendapat Backlink Dari Blog ini.
Ayo di Komentar =))

[=] No Junk/SPAM
[=] Di Larang Berkata Kotor
[=] Dilarang Menghina Blog™

NB : Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya
~THIS BLOG DO FOLLOW Trims
My Facebook. EmoticonEmoticon