Friday, August 5, 2016

Fakta Tentang Gym Pokemon Go yang BELUM kamu tau!

Baca Juga




Halo sahabat gamer. Disini saya akan menjelaskan Fakta Tentang Gym di Pokemon Go. Seperti di game aslinya, di tempat ini kita bisabertanding Pokemon dengan orang-orang lain. Lokasi Gym tersebar di berbagai penjuru dunia dan menjadi tempat bagi tiap tim untuk saling berebut kekuasaan. Biasanya mereka ada di tempat-tempat populer di daerah sekitarmu, contohnya tempat ibadah, monumen, markah jalan, sekolah, dan lain-lain.

Namun karakteristik utama Gym adalah tempat-tempat yang bisa diakses oleh masyarakat umum dan tidak perlu memasuki bangunan fisik untuk bisa bertanding secara virtual.

Cara Kerja Gym

Ketika suatu tim menguasai sebuah Gym, semua anggota tim tersebut bisa menaruh Pokemon ke dalam Gym yang bersangkutan. Dan termasuk juga Gym-Gym lain yang berwarna sama dengan warna tim mereka. Pokemon yang ada di Gym kemudian bisa bertanding dengan Pokemon lain, baik dari tim yang sama maupun bukan.

Inilah beberapa informasi penting lain mengenai Gym Pokemon Go

  • Kamu hanya bisa menaruh satu Pokemon dalam satu Gym saja. Tapi, jumlah Gym yang bisa kamu “tumpangi” tidak diberikan batasan. Misalkan kamu punya 15 Pokemon, maka masing-masing dari mereka bisa kamu taruh dalam 15 Gym berbeda.
  • Gym memiliki yang namanya “Prestige Point”. Poin ini didapat dari bertanding dengan Pokemon dari tim yang sama, dan berkurang kalau kalah melawan tim lawan.
  • Jumlah maksimal Poin Prestige yang bisa dimiliki sebuah Gym adalah 50.000. Dan level maksimal Gym adalah level 10.
  • Tiap kali Gym naik level, jumlah Pokemon yang bisa ditaruh di dalamnya akan bertambah juga. Di level tertinggi, timmu bisa menaruh 10 Pokemon dalam 1 Gym.
  • Kalau kamu menaruh Pokemon dalam Gym, maka tiap 20 jam sekali, kamu bisa mengambil PokeCoins dan Stardust gratis di Shop dengan men-tap ikon tameng.
  • Lebih mudah melawan Gym bersama teman-teman daripada sendirian. Nggak apa-apa main keroyokan, yang penting timmu menang!
  • Terakhir, dan yang paling jelas, kamu harus bergabung ke salah satu dari tiga tim:ValorMystic, dan Instinct, untuk bisa beradu Pokemon di Gym!

Semoga panduan ini bikin kamu lebih pede dalam bertanding Pokemon, baik berlatih dengan tim sendiri atau melawan tim lain, di Gym! Bagaimana, apakah anda sudah tau tentang fakta GYM di Pokemon GO? :)
Mau main pokemon di komputer/PC anda? Klik share di bawah ini.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

thanks gan sekarang ane jadi tau

Balas

Yang Berkomentar Di Blog Ini Otomatis Mendapat Backlink Dari Blog ini.
Ayo di Komentar =))

[=] No Junk/SPAM
[=] Di Larang Berkata Kotor
[=] Dilarang Menghina Blog™

NB : Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya
~THIS BLOG DO FOLLOW Trims
My Facebook. EmoticonEmoticon