Thursday, August 11, 2016

Inilah Tips Mendapatkan Koin Gratis di Pokemon Go !

Baca Juga

Permainan Pokemon Go adalah game yang mengajak para sobat untuk jalan-jalan dan tak berada dirumah terus..Dalam game tersebut kita ditugaskan untuk menangkap Pokemon dan meningkatkan level. Anda perlu banyak item yang berbeda, dan memiliki Pokécoins memungkinkan sobat untuk mendapatkannya lebih banyak tanpa harus pergi ke sebuah Pokéstop untuk berburu item-item lainnya. Koin biasanya dapat dibeli dalam aplikasi, tetapi koin juga dapat ditemukan secara GRATIS juga.

Pada saat awal permainan, Sobat memiliki 100 koin, tetapi Sobat juga harus menghabiskan koin itu pada Pokeball sebagai bagian dari tutorial. Sejak saat itu permainan tidak mengatakan apa-apa tentang bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak Pokécoins, bahkan juga tidak memberitahu Sobat bahwa Sobat bisa mendapatkan koin yang lebih banyak dalam permainan. Dalam permainan sobat disarankan untuk mendapatkan koin lebih yaitu membeli di shop, jika sobat punya uang bisa beli tanpa harus capek-capek nyari koin lagi.


Langsung saja yang ini tau Mendapatkan Koin Gratis di Pokemon Go ! Klik tombol "Share" di bawah ini untuk membuka tipsnya :
Nah, Bagaimana sahabat trainer Pokemon GO :) ? Menarik, Bukan?
Sekian Tips Mendapatkan Koin Gratis di Pokemon Go !
Baca juga Tips Mendapatkan Great Balls, Ultra Balls, Master Balls di Pokemon Go !

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 comments

saya kok engga dapet ya gan disaat bermain game ini? lumayan 100 coin. klo mau dapetin coin lagi harus dengan gym leader gan

Balas

haha.. thanks bang. bermanfaat banget

Balas

Yang Berkomentar Di Blog Ini Otomatis Mendapat Backlink Dari Blog ini.
Ayo di Komentar =))

[=] No Junk/SPAM
[=] Di Larang Berkata Kotor
[=] Dilarang Menghina Blog™

NB : Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya
~THIS BLOG DO FOLLOW Trims
My Facebook. EmoticonEmoticon