Sunday, September 4, 2016

Tips Hotkey Dota 2 Supaya Kamu Jadi Makin Jago!

Baca Juga


Halo Sahabat InTeG (Informasi Tentang Game). Selain pembahasan guide hero dan  metagame, hal lain yang juga akan tidak terdapat habisnya buat dibahas pada game dota 2 adalah pengaturan hotkey. Hotkey atau shortcut key ini merupakan tombol-tombol keyboard atau mouse yang harus ditekan buat memberi perintah tertentu dalam dota dua. Entah untuk mengaktifkan skill hero, membuka shop atau, mengaktifkan skill aktif berasal item.

Kalau kamu  ingin jadi tambah jago bermain dota 2, pastikan engkau  perhatikan beberapa saran hotkey dota 2 ini dia!

Jangan pakai pengaturan default!


Pengaturan hotkey default dari dota dua sebenarnya bisa dibilang kurang efisien buat dipergunakan. Penyebabnya karena hotkey default cenderung butuh konvoi jari yg lebih banyak. Tombol “f1” buat memilih hero, tombol “qwer” buat skill, dan  “zxcvbn” buat item membuat jarimu jadi harus motilitas naik turun. Sebagai akibatnya bukan tidak mungkin kamu jadi luput pada saat-ketika krusial, sebab jarimu bergerak terlalu jauh dari satu hotkey ke hotkey lain.

Utamakan efisiensi pergerakan jari


Alasan utama pengaturan default kurang baik artinya sebab memiliki posisi hotkey yang cenderung membentuk konvoi jari jadi tidak efisien. Maka dari itu, krusial buat menghasilkan hotkey milikmu membuat pergerakan jari jadi lebih efisien. Menjadi contoh, dengan “qwer” buat skill hero, serta “alt+qwer” untuk item menghasilkan jarimu jadi tidak poly berkecimpung. Alhasil tingkat responmu bisa semakin tinggi dengan Jika jari tidak wajib  berpindah terlalu banyak.


Temukan preferensi hotkey terbaik serta ternyaman!


Sesungguhnya hanya dirimu sendiri yg tahu preferensi hotkey dota dua mana yg terbaik serta membuatmu bisa merespon banyak sekali hal yg terjadi menggunakan lebih cepat. Bila menurutmu pengaturan default telah nyaman, maka engkau  mampu gunakan terus pengaturan tadi. Namun Jika engkau  masih merasa kurang nyaman, engkau  mampu coba tanyakan persoalan pengaturan hotkey ke forum-forum diskusi.

Menjadi contoh, beberapa orang yg menggunakan "wasd" buat menggerakan kamera, terdapat jua yang memakai “space” buat menentukan hero. Apapun pengaturannya hotkey itu baik, selama itu nyaman serta bisa membuatmu jadi merespon keadaan menggunakan lebih cepat!


Manfaatkan gaming mouse


Jika engkau  benar-benar berfokus ingin sebagai pemain dota dua profesional, maka gaming mouse bisa dibilang jadi galat satu perlengkapan wajib  milikmu. Selain memiliki taraf sensitivitas yang lebih presisi, laba lain mempunyai gaming mouse artinya punya tombol tambahan. Kehadiran tombol tambahan tadi akan memudahkan kamu menemukan pengaturan hotkey dota 2 terbaik.

Dari kamu apakah pengaturan hotkey default telah relatif indah buat digunakan? Dg juga kepingin tahu nih, gimana  sih pengaturan hotkey dota 2 kamu? Tuliskan pada kolom komentar ya!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Yang Berkomentar Di Blog Ini Otomatis Mendapat Backlink Dari Blog ini.
Ayo di Komentar =))

[=] No Junk/SPAM
[=] Di Larang Berkata Kotor
[=] Dilarang Menghina Blog™

NB : Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya
~THIS BLOG DO FOLLOW Trims
My Facebook. EmoticonEmoticon