Saturday, August 20, 2016

Pokemon go mulai blokir akun pemain curang secara PERMANEN!

Baca Juga



Halo Sahabat InTeG (Informasi Tentang Game) Pekan lalu, Niantic Labs selaku pengembang pokemon go dikabarkan akan mulai memberlakukan pemblokiran akun secara permanen bagi pemain yg berbuat curang. Walau ketika itu masih belum kentara kapan diberlakukan, ternyata langkah pemblokiran akun ini terjadi lebih awal berasal dugaan.

Hal ini dialami sang pengguna reddit dengan akun zslayer89. Lewat unggahannya, jumat (19/8/2016), beliau menerima notifikasi bahwa akun pokemon go miliknya dihapus.

Ditegaskan di dalam notifikasi tersebut, niantic menjelaskan penggunaan perangkat lunak pihak ketiga--mirip pokevision--akan dihapus dari gim.

Hal ini cukup mengerikan, mengingat poly pemain pokemon go mengandalkan pokevision saat fitur tracking di dalam gim mulai mengalami bug dan  tidak bisa diandalkan.

Sejak warta pemblokiran ini timbul, banyak pemain pokemon go berharap niantic menindak tegas pemain curang yg mengotak-atik gps di smartphone sampai menggunakan emulator.



Akan tetapi, larangan dan  hukum main niantic ternyata lebih luas serta lebih awam dari banyak dugaan pemain. Pun demikian, niantic jua menyertakan sebuah tautan yang mengarahkan pemain yang tidak bersalah buat mengisi isu keluhan bilamana terblokir tanpa sengaja.

Bagaimana berdasarkan engkau  wacana pemblokiran akun di pokemon go ini?

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

Mantap tuh, saya setuju sebagai pemain bersih

Balas

Yang Berkomentar Di Blog Ini Otomatis Mendapat Backlink Dari Blog ini.
Ayo di Komentar =))

[=] No Junk/SPAM
[=] Di Larang Berkata Kotor
[=] Dilarang Menghina Blog™

NB : Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya
~THIS BLOG DO FOLLOW Trims
My Facebook. EmoticonEmoticon