Saturday, August 20, 2016

Cara praktis kembalikan akun pokemon go yang banned

Baca Juga



Halo Sahabat InTeG (Informasi Tentang Game). Sejak ramai pemberitaan niantic akan mem-banned pemain pokemon go yang curang, poly pemain yang jadi parno Jika tidak bisa masuk ke pokemon go. Jadi, apakah akun pokemon go kamu terkena banned oleh niantic?

Jika memang akun pokemon go engkau  pada-banned oleh niantic, sempurna kesal kan? Biar   nggak kesal, begini nih cara mengembalikan akun pokemon go yg kena banned.

Jauh sebelum niantic melakukan banned besar -besaran, pernah terdapat tindakan soft banned sebelumnya. Apa itu soft banned? Soft banned adalah peringatan kepada pemain yang bila melakukan kecurangan, maka akunnya tidak mampu dipergunakan. Ciri-ciri akun pokemon go kena soft banned merupakan tidak bisa dipergunakan buat memutar dan  mengumpulkan item pada pokestop, dan  semua pokemon yang ditangkap akan terus-terusan kabur.

Karena bersifat 'lembut', soft banned ini hanya berlaku selama 45 mnt hingga 3 jam. Cara mengatasi soft banned ialah dengan mengunjungi 45 pokestop selama masa banned, yang notabene-nya Jika dihitung akan menghabiskan ketika hampir 3 jam.

Nah, tidak sinkron menggunakan soft banned, kali ini niantic melakukan banned akbar-besaran dengan risiko permanent banned. Bukan hanya tak bisa dipergunakan memutar pokestop serta menangkap pokemon, Jika kena permanent bannned maka kamu tak mampu lagi mengakses akun pokemon go kamu buat selamanya.



Permanent banned mampu menimpa engkau  yang bandel. Niantic memberlakukan banned permanen pada pokemon go ini Bila engkau  masih saja monoton melakukan kecurangan menggunakan bot pokemon go atau software lainnya. Walau telah sering kena soft banned. Penggunaan bot pokemon go telah sempurna akan membentuk engkau  kena banned permanen.

Cara mengembalikan akun pokemon go permanent banned

Niantic memang populer kejam. Merasa game buatannya terus-terusan dicurangi, sebelumnya niantic memberlakukan soft banned pokemon go bagi yg mencurangi lokasi, serta menutup akses api aplikasi pelacak pokemon. Kali ini niantic memberlakukan permanent banned menggunakan cara memberikan pemberitahuan lewat email.



Waktu engkau  menerima email itu, maka secara otomatis akun engkau  tidak bisa dipergunakan buat main pokemon go. Nah, Jika kamu merasa tidak pernah curang gunakan fake gps, bot pokemon go atau aplikasi lainnya tapi mendapat email banned dari niantic, kamu mampu membalas emailnya menggunakan menyertakan bukti bahwa kamu tidak curang. Atau dengan masuk link banding banned pokemon go.



Tapi perlu diingat, cara ini hanya berlaku Bila engkau  benar-benar tidak pernah curang sama sekali. Jika hingga terdapat 'tanda' bahwa engkau  pernah curang pake bot pokemon go atau location spoofer lainnya, maka bisa dipastikan akun pokemon go engkau  akan kena banned yang tetap.

Membentuk akun baru

Jika proses banding ke niantic kamu tidak direspon, berarti akun pokemon go kamu tidak akan bisa dipergunakan lagi. Buat itu terdapat baiknya engkau  buat akun pokemon go yg baru. Cara buat akun pokemon go baru di android bagi kamu yang kena banned sangat simpel. Engkau  mampu menggunakan akun google atau menghasilkan akun pokemon trainer club.



Menggunakan membuat akun baru, berarti engkau  akan punya data baru. Yah, akun baru ini sama dengan eksekusi banned yang berupa roll back akun ke level 1. Sama-sama harus mengulang asal awal. Akan tetapi setidaknya engkau  jadi tetap bisa berburu pokemon kan?

Nah, itu dia 2 cara buat mengembalikan akun pokemon go yg kena banned. Makanya, jangan curang lagi main pokemon go-nya ya! Nggak mau kan usaha engkau  selama ini sia-sia gara-gara kena banned?

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Yang Berkomentar Di Blog Ini Otomatis Mendapat Backlink Dari Blog ini.
Ayo di Komentar =))

[=] No Junk/SPAM
[=] Di Larang Berkata Kotor
[=] Dilarang Menghina Blog™

NB : Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya
~THIS BLOG DO FOLLOW Trims
My Facebook. EmoticonEmoticon