Tuesday, August 23, 2016

Underlord Dota 2 Akhirnya Liris! Berikut Skill Set-nya?

Baca Juga


Halo Sahabat InTeG (Informasi Tentang Game). Akhirnya, hero Vrogros sang Underlord Dota 2 akan dirilis buat dimainkan secara umum. Bagi kamu  yg tidak kenal menggunakan underlord, dia dulu sudah timbul di dota warcraft menggunakan nama Azgalor sang Pit-Lord. Tapi bagi beberapa dari kau  yg baru main mungkin bingung, siapa sih hero ini? Skillsetnya apa ya? Supaya nggak galau, nih InTeG - Cyber4rt beri panduannya.


Firestorm (Q)

Memanggil badai meteor buat memberi damage kepada unit musuh pada area, membakarnya pada durasi saat tertentu serta memberi tambahan damage over time.



Pit of Malice (W)

Vrogros membuat lubang kematian menggunakan sihirnya di lokasi yg ditargetkan. Setiap unit musuh yang masuk ke pada lubang tadi tidak dapat bergerak dalam durasi eksklusif dan  menerima damage. Setiap unit musuh hanya bisa menerima akibat pit of malice sebanyak satu kali.


Atrophy Aura (W/Pasif)

Unit musuh yg terdapat pada dekat vrogros jadi melemah serta kehilangan sebagian basis damage miliknya. Bila unit musuh mangkat  pada pada aura ini, underlord akan mendapat insentif damage.


Dark Rift (R)

Membuka celah kegelapan yg hanya dapat ditargetkan ke unit sekutu. Sesudah jarak singkat, underlord dan  seluruh unit sekutu yang terdapat pada dekat vrogros akan diteleportasikan ke lokasi unit. Dark rift dapat pada-cancel kapanpun saat sedang pada cast. Bila skill di-cancel atau unit sekutu mati sebelum dark rift berhasil aktif, maka spell akan menjadi cooldown.


Cancel Dark Rift (D)

Membatalkan skill Dark Rift (R).

sumber: dota2.gamepedia

Itulah skillset berasal vrogros oleh underlord dota dua. Bertanya-tanya bagaimana cara memainkannya? Penasaran dengan role yang cocok buat vrogros? Ikuti terus perkembangannya pada InTeG Cyber4rt ya guys!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Yang Berkomentar Di Blog Ini Otomatis Mendapat Backlink Dari Blog ini.
Ayo di Komentar =))

[=] No Junk/SPAM
[=] Di Larang Berkata Kotor
[=] Dilarang Menghina Blog™

NB : Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya
~THIS BLOG DO FOLLOW Trims
My Facebook. EmoticonEmoticon