Sunday, August 21, 2016

Login Pokemon GO Menggunakan akun Pokemon Trainer Club? Apa manfaatnya?

Baca Juga

trainer_club

Halo Sahabat InTeG (Informasi Tentang Game) ?
Ketika kamu mau login ke pokemon go, terlihat kan di bawah tulisan “Sign up with” ada tombol putih bertuliskan Google, dan  pada bawahnya ada lagi tombol oranye menggunakan tulisan “pokemon trainer club.”

Mungkin kamu penasaran, apakah itu sebenarnya pokemon trainer club? Serta apakah mungkin ada keuntungan tersendiri menggunakan melakukan login pokemon go memakai akun tersebut?

Sebagai sahabat integ saya  bakal menjawab pertanyaanmu, nih sekarang!


Pokemon Trainer Club adalah sistem akun yg terdapat di situs resmi pokemon, pokémon.com. Seperti yang terlihat di pokemon go, akun ini tidak hanya dipakai pada situs tadi, tetapi juga terintegrasi buat layanan game-game pokemon lain seperti permainan kartu online Pokemon Trading Card Game Online, sistem online pada game handheld Pokemon Global Link, serta mengikuti aneka macam acara atau turnamen yang ada di play! Pokemon.

Akun pokemon trainers club sendiri mampu dimodifikasi pada pokemon.Com. Pada sana, kamu bisa menampilkan 6 pokemon favoritmu serta mengkustomisasi avatar -- yg mana pilihan baju-baju bisa dibuka menggunakan menggunakan trainer token.


Trainer token didapat dengan memainkan game-game menarik yang terdapat pada tab Play Games pada situs pokemon.Com. Game-game yg terdapat di sana mampu dimainkan tanpa perlu login menggunakan pokemon trainers club, akan tetapi skormu tidak akan masuk rangking serta tidak bisa mendapatkan trainer token.

Menggunakan akun pokemon trainers club pada handheld secara online menggunakan dunia link, jua mampu memberimu hadiah pada bulan engkau  berulang tahun. Contohnya adalah bonus pokemon berupa Togekiss serta Trainer Token buat dipakai pada pokemon.com.

Menggunakan membeli kartu pokemon fisik, engkau  pula akan menerima kode yang mampu di-redeem pada permainan Pokemon Trading Card Game Online serta membuat dek digital versimu sendiri. Berlaku untuk seluruh kartu-kartu pokemon yang bertanda spesifik.

trainer_club2


Sayangnya buat saat ini, nintendo belum menerapkan bonus apapun buat memakai akun pokemon trainers club ketika login di pokemon go.

Tapi, server login pokemon trainers club tidak sama dengan akun google. Jadi kalau engkau  sedang susah masuk pokemon go, coba login memakai akun trainers club, mungkin kamu akan lebih gampang masuk ke game!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Yang Berkomentar Di Blog Ini Otomatis Mendapat Backlink Dari Blog ini.
Ayo di Komentar =))

[=] No Junk/SPAM
[=] Di Larang Berkata Kotor
[=] Dilarang Menghina Blog™

NB : Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya
~THIS BLOG DO FOLLOW Trims
My Facebook. EmoticonEmoticon